Selasa, 07 Juli 2020

Inspirasi Fashion Dengan Gaya Boho Chic

Gaya bohemian atau bohemian sangat populer di kalangan seniman internasional. Gaya ini memiliki karakteristik sendiri dengan ekspresi kebebasan yang sesuai dengan pemilik jiwa petualang dan suka tampil beda. sunscreen untuk kulit berjerawat

Gaya bohemian atau bohemian adalah salah satu gaya hidup yang unik dan sangat dekat dengan gaya hippie atau gipsi. Padahal, gaya bohemian adalah gaya busana yang memiliki banyak penggemar, terutama pecinta mode dari seluruh dunia.

Gaya ini sangat cocok untuk mereka yang berjiwa petualang tinggi. Apalagi jika Anda memiliki jiwa yang bebas dan artistik. Untuk membuat layar terlihat seperti gaya Boho, ada beberapa hal penting, lihatlah!

1. Dress Berpotongan Longgar
Salah satu item fashion untuk gaya Boho adalah gaun longgar karena gaya Boho identik dengan kebebasan dan fluiditas. Karena itu, Anda bisa mengenakan gaun dengan bahan yang ringan tetapi dengan ukuran yang lebih besar. Tambahkan ikat pinggang untuk membuat gaun yang Anda kenakan terlihat lucu.

2. Dress Motif Floral atau Etnik
Anda juga bisa mengenakan gaya Boho dengan mengenakan gaun bunga atau pola etnis. Pilih warna netral atau warna yang cenderung gelap dengan pola yang cenderung lebih tua. Karena ini adalah pola bunga atau etnis dengan gaya vintage yang lebih cocok untuk mendukung gaya Boho Anda.

3. Rompi gaya rumbai
Bagi Anda yang tidak suka mengenakan gaun atau gaun, mungkin ada alternatif lain yang bisa memperkaya mereka dalam gaya Boho. Kenakan saja tank top yang tertutup kardigan tanpa pompom. Pilih kardigan cokelat untuk gaya Boho Anda agar lebih berpengaruh.

4. Long Kimono
Anda juga bisa mengenakan kimono panjang atau cardigan panjang dengan bunga seperti di luar ruangan. Kemudian kombinasikan kimono panjang atau kardigan panjang dengan jeans ripped dan kemeja bermotif.

5. Aksesoris dari Jerami
Untuk gaya maksimal, Anda dapat menambahkan aksesori berbasis jerami. Anda dapat menggunakan tas bundar yang dipukuli saat ini atau topi jerami. sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat

Ini adalah barang mode yang Anda butuhkan jika Anda benar-benar menginginkan gaya bohemian atau bohemian. Bahkan beberapa artis juga menyukai gaya hippie boho seperti Vanessa Hudgens atau Mary Kate Olsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar