Sabtu, 04 Juli 2020

Style Fashion Dengan Oversize Shirt


Style Fashion Dengan Oversize Shirt - Secara umum, kemeja kebesaran dipakai sebagai eksterior untuk mendukung tampilan. Tapi, setelah waktu yang lama, itu sangat membosankan. Nah, untuk itu, influencer Kyra Nadya memiliki ide untuk mengganti baju kebesaran dengan gaya yang keren. Seperti apa?

Sebelum melanjutkan untuk membahas ide-ide gaya Kyra Nadya ini, Anda harus terlebih dahulu memperhatikan kemeja kebesaran ini yang akan Anda kenakan. Untuk hasil terbaik, Anda harus mengenakan kemeja kebesaran sederhana atau desain minimal. Secara keseluruhan, ide ini adalah variasi dari gaya lubang tombol +. Jadi, makin penasaran, segera cek di bawah. master strobing cream

Tirai asimetris

Gagasan pertama untuk gaya kemeja kebesaran disebut tirai Assymetricl. Cara melakukannya sangat sederhana, tetapi hasilnya masih bagus. Cukup masukkan tombol ke dalam dua lubang yang berbeda. Nah, misalnya, tombol atas terkancing, lalu masukkan tombol ke dalam lubang kancing di bawah.

Ini dapat dilakukan untuk 3 tombol pertama. Sisanya dibiarkan sehingga bisa disisihkan untuk meletakkan celana yang digunakan. Sementara itu, sisi lain hang. Oleh karena itu, tirai gaya asimetris sudah tidak ada.

Shawl Drapes

Berikutnya adalah Shawl Drapes. Gaya ini tidak kalah cemerlang dari yang sebelumnya lho. Metode ini juga cukup sederhana. Cukup masukkan lubang kancing bawah ke tombol atas. Lakukan hal yang sama di kedua sisi, kanan dan kiri. Setelah mengancingkan, potong dan Anda akan melihat hasil yang bagus. Penampilannya akan lebih menarik untuk dilihat. the blushed nudes

Diikat atas

Nah, jika yang terakhir sangat berbeda dari yang sebelumnya, Anda hanya perlu melepas baju Anda dan mengenakannya kembali tanpa lengan. Jika demikian, kancing dan potong sampai Anda merasa enak di tubuh. Setelah itu, pasang bagian kedua selongsong ke ukuran atas. Aksen lengan baju yang Anda lihat tergantung akan menambah daya tarik tampilan. Untuk hasilnya sendiri, itu akan terlihat lebih feminin karena terlihat seperti gaun mini atau atasan diikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar