Rabu, 03 April 2019

5 Film Anime Samurai Terbaik

Film Anime Samurai Terbaik - Kata samurai adalah kata yang identik dengan Jepang. Teman-teman di sini juga harus tahu bahwa dia bukan seorang samurai. Ya, samurai adalah pejuang elit Jepang yang memiliki senjata tertentu. Beberapa memiliki pedang, panah, dan senjata lainnya. Dengan demikian, anime samurai adalah anime dengan tema samurai. Ya, kurang lebih.

Samurai tidak hanya di dunia nyata, tetapi saat ini, banyak anime menampilkan tema samurai dengan cerita-cerita menarik. Di antara banyak samurai animasi yang tersedia, Mimin Trapoo Network merangkumnya dalam 10 kartun samurai teratas sehingga Anda dapat melihat anime yang dipilih yang pasti akan menyenangkan.

Anime mana yang merupakan samurai terbaik? Berikut adalah daftar rekomendasi untuk samurai anime terbaik sepanjang masa.

1. Samurai Champloo

Fuu Kasumi adalah seorang gadis yang bekerja sebagai pelayan di ruang teh kecil. Suatu kali, dia tidak sengaja menumpahkan salah satu pelanggan. Sekelompok samurai mengganggunya, tetapi ada seorang samurai bernama Mugen yang mengalahkan mereka dengan cepat.

Sayangnya, ada Jin Ronin yang juga kuat dalam tidak menerima dan melawan Mugen. Ini menyebabkan kehancuran seluruh toko. Setelah pertarungan, Mugen dan Jin diundang untuk membantu Fuu, yang mencari samurai seperti bunga matahari.

2. Stranger: Mukou Hadan

Menurut Mimin Trapoo, anime samurai terbaik dari jenis ini juga memiliki cerita yang tidak lebih buruk dari anime lain. Anime ini adalah tentang seorang anak yatim bernama Kotarou dan anjingnya Tobimaru.

Suatu hari, mereka dikejar oleh seorang pembunuh yang dikirim oleh Dinasti Ming Cina, ternyata darah Kotarou diperlukan untuk melakukan ritual.

Dia melarikan diri dan bertemu dengan seorang samurai bernama Nanashi, Kotarou menawarkan sesuatu kepada Nanashi asalkan Nanashi adalah pengawalnya setidaknya sampai luka Tobimaru sembuh.

3. Saraiya Goyou

Anime samurai berjudul Saraiya Goyou ini bercerita tentang seorang samurai bernama Akitsu Masanosuke yang memiliki keterampilan hebat, tetapi yang, karena sifatnya yang naif dan pemalu, memaksa pemimpin untuk menghentikan pekerjaannya.

Sekarang dia bekerja sebagai pengawal untuk Yaichi, yang menjadi kepala geng bernama Five Leaves. Semakin lama dia bekerja, semakin tertarik dia di dunia geng lima daun.

4. Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

Anime samurai terbaik adalah Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan atau yang kita kenal sebagai Samurai X.

Kisah seorang pembunuh legendaris bernama Hitokiri Battousai, yang ditakuti di seluruh negeri, menghilang tanpa jejak.

Rupanya, dia telah memutuskan untuk berhenti membunuh orang dan, sebagai penebusan dosa, dia mulai melindungi yang lemah. Dia juga mengubah namanya menjadi Himura Kenshin. Setelah bertemu teman-teman barunya, ia bisa mengubah hidupnya.

5. Gintama

Jika Anda berbicara tentang rekomendasi terbaik untuk animasi samurai, anime bernama Gintama ini seharusnya tidak boleh diabaikan. Anime ini adalah samurai bertema anime, dunia di mana samurai sama-sama komedi anime.

Invasi makhluk luar angkasa yang disebut Amanto menyebabkan penggunaan pedang terlarang, yang berarti bahwa samurai tidak dapat bergerak bebas dan diperlakukan dengan tidak hormat.

Namun, masih ada satu orang yang selalu memiliki jiwa samurai, yaitu Gintoki Sakata. Gintoki bekerja sebagai Yorozuya, yang menerima semua permintaan. Ditemani oleh orang-orang mereka, mereka melakukan tugas yang penuh masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar